Selasa, 02 Agustus 2011

CV Benedikta Thia

Benedikta Thia Yakin Bawa Pulang Mahkota

Tribunnews.com - Senin, 4 Oktober 2010 17:40 WIB
Share
Email
Print
  + Text 
Benedikta Thia Yakin Bawa Pulang Mahkota

Benedikta Thia, peserta PPI 2010 asal Kalbar
Biodata benedikta:
Nama    : Benedikta Thia
Panggilan : Thia
TTL     : Sintang 19 Januari 1991
Alamat : Jalan Gatot Subroto Gang
              Usaha Bersama No 1
              Ketapang Kalbar
Status   : Mahasiswi Ilmu Komunikasi
              Universitas Atma Jaya Yogya
Hobby  : Menyanyi Menari dan Jalan-jalan
Prestasi : Paskibraka Provinsi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

MESKIPUN
baru pertama kalinya ikut ajang Pemilihan Putri Indonesia (PPI), Benedikta Thia optimistis akan meraih prestasi terbaik dan membawa pulang Mahkota PI 2010.

Benedikta sangat percaya diri karena telah terpilih mewakili gadis- gadis se-Kalbar dalam ajang PPI di Jakarta. dan, dia yakin bekal yang dibawanya dari Kalbar cukup untuk menjadi senjatanya untuk bertanding dalam ajang PPI.

"Menjadi nomor satu  tentunya saya mempunyai peluang menjadi juara di tingkat nasional," ungkap Benedikta ditemui dalam konfrensi pers di Hotel Rizt Calton, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010) lalu.

Benedikta mengatakan, dukungan yang diberikan pemerintah ataupun masyarakat Kalbar pun semakin menumbuhkan kepercayaan diri  untuk meraih prestasi yang membanggakan masyarakat Kalbar.

"Apa yang akan saya lakukan bisa  memotivasi putri Kalbar yang lainnya untuk berusaha maju dan berprestasi semaksimal mungkin di tingkat nasional," ungkapnya.

Daqlam final nanti, Benedikta akan mengenalkan sejumlah hal tentang Kalbar.

"Saya akan mengenalkan budaya, kesenian Kalbar. Juga kekayaan alam yang belum terekpose secara  nasional. Salah satunya batu terbesar kedua di dunia yang berasal dari Sintang, Taman Nasional Gunung Palung yang pernah memesonakan Julia Robert juga pantai yang ada," rincinta.

Sebagai warga asli Kalbar, Benedikta Thia juga mengaku sebenarnya banyak hal yang perlu mendapatkan perhatian, seperti pemberdayaan perempuan, juga peningkatan kesejahteraan terkait dengan  bidang ekonomi dan kemasyarakatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar